get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

4 Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Niyama Tulungagung, 3 Orang Masih dalam Pencarian

Selasa, 01 Februari 2022 | 14:26 WIB
header img

TULUNGAGUNG, iNewsMadiun.id - Empat wisatawan terseret ombak, kejadian tepatnya terjadi di pantai selatan di wilayah Sidem, Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.Beruntungnya Satu korban berhasil selamat dalam insiden ini, sementara tiga lainnya hilang

Koordinator Pos SAR Trenggalek Yoni Fariza mengatakan, keempat wisatawan itu berasal dari Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Mereka rata-rata berusia belasan tahun. "Berusia sekitar 13 tahunan. Satu selamat, tiga masih dicari," kata Yoni.

Yoni mengatakan, nahas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Namun belum diketahui pasti bagaimana keempat orang itu bisa terseret ombak. Menurut Yoni, pihaknya masih berusaha mencari tahu kronologi kejadian awal.

Informasi yang diperoleh, keempat orang itu tiba-tiba digulung ombak pantai Niyama. Satu orang berhasil diselamatkan dan tiga lainnya hilang terseret ombak.

Saat ini Tim SAR bersama petugas gabungan langsung terjun ke lapangan untuk melakukan pencarian. Mereka menyisir beberapa titik yang dimungkinkan korban berada. "Semoga semuanya segera bisa ditemukan," katanya. iNews Madiun 

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut