get app
inews
Aa Read Next : Fakta Mengejutkan, 1.000 Mahasiswa Pindah Warga Negara dari Indonesia ke Singapura

Kirim Chat ke Cewek Bernada Melecehkan, Mahasiswa di Surabaya Berakhir Bonyok

Jum'at, 24 November 2023 | 11:44 WIB
header img
Pelecehan seksual kirim chat bernada melecehkan dilakukan mahasiswa di Surabaya (Foto: ilustrasi/dok inews network)

JAKARTA, iNewsMadiun.com - Pelecehan seksual terhadap perempuan sedang viral di media sosial X (Twitter). Pemilik akun X @ordovampira mewnyebut jika korban adalah adiknya sendiri.

Pesan WhatsApp tersebut dikirimkan oleh pria berinisial FDF yang diduga merupakan mahasiswa di Surabaya, Jawa Timur. Ia berani mengirimkan pesan tidak senonoh kepada wanita.

"Semua opini yang membela pelaku kekerasan seksual hanyalah tong kosong. Darahmu tidak akan mendidih sampai korbannya berasal dari keluargamu atau kamu sendiri yang mengalaminya. Tadi siang adikku mendapat pesan tidak menyenangkan dari orang tak dikenal," tulis @ordovampira, seperti dilansir Okezone, Jumat (24/11/2023).

“Mungkin yang jago doxing bisa kirim data dan alamat tempat tinggal orang tersebut,” sambung @ordovampira.

Alhasil, FDF ditangkap dengan wajah babak belur, dan ia membenarkan telah mengirimkan pesan tersebut. "Pelaku dan keluarga pelaku telah meminta maaf secara terbuka kepada saya dan keluarga dengan sadar dan tanpa ada paksaan. Beliau juga sadar akan kesalahannya," tulis @ordovampira.

“Pelakunya juga punya kecenderungan seksual dan kerap mengirimkan random chat ke beberapa perempuan. Mungkin ada yang pernah punya kasus serupa bisa kasih tahu ke saya,” tutupnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut