get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Resmi Berpasangan, Daftar KPU Hari Rabu

Makan Siang Bersama Tiga Capres, Jokowi Dapat Aspirasi Mengenai Netralitas

Senin, 30 Oktober 2023 | 20:24 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan siang bersama dengan tiga calon presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan di Istana Negara, Senin (30/10/2023). (Foto: Instagram Jokowi)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjamu tiga calon presiden (capres) potensial tahun 2024, yaitu Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan, dalam makan siang yang hangat di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (30/10/2023). Momen kebersamaan itu turut dibagikan oleh Jokowi melalui akun Instagramnya, Senin sore. Jokowi menunjukkan menu makan siang yang disuguhkan, mulai dari soto Lamongan, sapi lada hitam, cumi, hingga udang, dengan minuman segar berupa jus jeruk.

"Santap siang bersama Bapak Prabowo Subianto, Bapak Ganjar Pranowo, dan Bapak Anies Baswedan, tiga calon presiden yang akan berpartisipasi dalam pemilihan presiden 2024, di Istana Merdeka, hari ini," tulis Jokowi dalam keterangan di Instagramnya. "Kami berbincang dengan penuh kehangatan, sambil menikmati hidangan soto Lamongan, sapi lada hitam, cumi, udang, serta minuman es dan jus jeruk yang menyegarkan."

Jokowi mengucapkan terima kasih kepada ketiga capres yang hadir dalam jamuan makan siang tersebut. "Terima kasih kepada Pak Prabowo, Pak Ganjar, dan Pak Anies," tulisnya. Prabowo Subianto juga membagikan momen tersebut di Instagram pribadinya, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas undangan makan siang yang dihadiri bersama Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut