get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Pesaing Berat Putri Ariani di AGT 2023, Tukang Ojek Bersuara Emas dari Filiphina

Tampil Memukau di Final, Ini Cita-cita Putri Ariani Jika Jadi Juara AGT 2023

Rabu, 27 September 2023 | 18:14 WIB
header img
Putri Ariane tampil memukau di final AGT 2023. Dia ingin menggelar konser keliling dunia dan amal. Foto:getty images via sindonews.com

JAKARTA, iNewsMadiun.id  - Penyanyi kebanggaan Indonesia, Putri Ariani tampil memukau pada babak final America's Got Talent (AGT) 2023 yang digelar hari ini, Rabu (27/9/2023) pukul 08.00 WIB. Seluruh penonton termasuk juri memberikan standing ovation kepada Putri Ariani yang membawakan lagu dari Elton John berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me. Dikutip dari wawancara The Buzz via Youtube, Putri Ariani mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya hingga bisa tampil di final AGT. "Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih kepada seluruh orang-orang yang mendukung saya," kata Putri Ariani usai acara dikutip dari akun Youtube The Buzz, Rabu (27/9/2023).

Ketika ditanya apa yang diinginkan Putri Ariani apabila menang AGT, dia menjawab,"Saya ingin konser keliling dunia, dan membuat konser amal". Pada kesempatan itu, Putri mengungkapkan juga ingin berduet dengan Justin Bieber, Bruno Mars, Ariane Grande dan banyak bintang lagi. Putri Ariani memang mengeluarkan aura bintang. Juri  Simon Cowell memberikan pujian untuk penampilan Putri Ariani di final. "Seperti berlian langka," kata Simon Cowell dilansir dari Gold Derby.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut