Logo Network
Network

Turnamen Esport Kill The LAst Surabaya Suadah Akan Dimulai, Buruan Daftar

Nurfikas
.
Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:27 WIB
Turnamen Esport Kill The LAst Surabaya Suadah Akan Dimulai, Buruan Daftar

SURABAYA, iNewsMadiun - Komunitas esport yang tergabung dalam Kill The LAst Surabaya kembali menggelar Turnamen espert  bergengsi di wilayah Surabaya Raya. Kali ini laga yang bakal dimainkan adalah genre PUBG, dan ada hadiah jutaan rupiah yang bisa kalian menangkan.

Penanggung jawab turnamen Rizky Darmawan Priyambodo mengatakan acara esport yang mengambil tema besar Liga LAgi ini sudah berjalan sampai di Season 6. Pendaftar tercepat akan terpilih untuk ikut 'bertempur' dalam adu skill battle royale secara online ini. Lokasi pendaftaran berada di M Radio Surabaya atau bisa menghubungi melalui akun instagram resmi @kill_the_last.

Panitia akan membatasi jumlah tim yang ikut dalam Liga LAgi season 6 ini hanya 24 tim saja. Karena itu siapa cepat mendaftar, dia lah yang akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

"Mulai hari ini pendaftarannya sudah kami buka. Dari pengalaman season sebelumnya, peserta rata-rata dari Surabaya dan beberapa ada dari Gresik, Malang, Sidoarjo dan wilayah sekitarnya," kata pria yang biasa disapa Mbek ini pada Selasa (11/1).

"Start kami akan dimulai pada match pertama pada tanggal 2 Februari 2022, kemudian match kedua 3 Februari, match ketiga pada tanggal 9 Februari 2022, match ke-empat pada 10 Februari dan babak grand final pada tanggal 13 Februari 2022," urai Affan.

Tekhnisnya, kompetisi ini akan dilangsungkan dengan sistem liga, yakni di babak kualifikasi dari 24 tim akan dibagi menjadi 4 Grup. Mereka akan bermain selama empat hari guna mengambil point terbanyak. Dari sana akan diambil 16 besar untuk menuju ke grand final di 13 Februari 2022 tersebut.

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.