get app
inews
Aa Read Next : Tiga Napiter di Lapas Porong Ikrar Setia NKRI Setelah 35 Hari Pembinaan

5 Kisah Kanibal Paling Mengerikan, Pelakunya Ada yang Lolos dari Hukuman

Jum'at, 14 Juli 2023 | 09:33 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Reuters/tangkapan layar Okezone)

4.Issei Sagawa (Jepang)

Seorang sarjana asal Jepang yakni Issei Sagawa tega menghabisi nyawa wanita cantik asal Prancis, Rene Hartevelt (25) dengan sepucuk senapan. Dilansir vice.com, Issei Sagawa, pembunuh kanibal berkebangsaan Jepang, meninggal karena radang paru-paru pada usia 73. Berita kematiannya pada 24 November 2022 telah dikonfirmasi oleh adik laki-lakinya.

Semasa hidupnya, Sagawa dikenal karena kejahatannya membunuh teman kuliah lalu memutilasi mayatnya untuk dijadikan bahan makanan. Lelaki yang saat itu berusia 32 mengaku penasaran mencicipi rasa daging manusia. Sang kanibal tega menghabisi nyawa teman sekelasnya, Renée Hartevelt, saat kuliah S3 di Prancis pada 1981. Ketika ditanya alasannya, dia mengatakan tidak berniat membunuh Hartevelt sama sekali. Sagawa cuma ingin memakan sepotong dagingnya.

 

5. Rudy Eugen

Dikenal sebagai "Cannibal Causeway," Rudy Eugene secara brutal menyerang pria tunawisma Ronald Poppo di Miami pada tahun 2012. Eugene, yang saat itu telanjang, memukuli Poppo, lalu menggigit dan mengunyah daging wajahnya, menodai wajahnya. dan membuatnya buta pada kedua matanya. Polisi menembak dan membunuh Eugene setelah peringatan berulang kali.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut