get app
inews
Aa Read Next : Tiga Napiter di Lapas Porong Ikrar Setia NKRI Setelah 35 Hari Pembinaan

5 Kisah Kanibal Paling Mengerikan, Pelakunya Ada yang Lolos dari Hukuman

Jum'at, 14 Juli 2023 | 09:33 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Reuters/tangkapan layar Okezone)

Dari belasan korbannya, lebih didominasi anak-anak keturunan Asia dan Afrika. Bejatnya, selain membunuh, Dahmer juga memperkosa, menyiksa lantas memutilasi para korbannya tersebut. Dahmer dihukum 16 hukuman seumur hidup di penjara. Dia lantas mati setelah dihajar sesama narapidana Christopher Scarver pada tahun 1994.

 

2. Armin Meiwes (Jerman)

Armin Meiwes ialah pria Jerman paling sadis di Roteburg. Pada tahun 2001, dia memasang iklan di internet yang isinya “mencari orang berusia 18-30 tahun untuk disembelih dan dimakan”. Iklan kontroversial buatan Armin pun direspons oleh pembacanya. Hingga akhirnya kedua pihak pun melakukan sebuah pertemuan yang berujung dengan kematian. Pria sadis itu berhasil dibekuk dan kini tengah menjalani hukuman penjara di Jerman.

3. Andrei Chikatilo (Ukraina)

Manusia kanibal juga ada di Ukraina. Dia bernama Andrei Chikatilo. Ia dikenal sebagai pembunuh berantai dengan jumlah korbannya yang mencapai lebih dari 50 orang. Semua korbannya dimutilasi, diperkosa, kemudian dimakan dagingnya. Gilanya lagi, Andrei melakukan aksi sadisnya itu demi memuaskan nafsunya semata.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut