get app
inews
Aa Read Next : PDIP Madiun Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Dibuka Tepat Pada Peringatan Hari Kartini

Kapolda Jatim Subuhan di Kota Madiun, Wali Kota Maidi Video Call dari Rumania

Jum'at, 10 Maret 2023 | 13:05 WIB
header img
Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto saat menerima video call dari Wali Kota Madiun Dr Maidi yang sedang berada di Rumania, Jumat (10/3/2023). Foto: Instagram PemkotMadiun

MADIUN, iNewsMadiun.id - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, Jumat (10/3/2023) pagi tadi, melaksanakan ibadah Salat Subuh berjamaah di Masjid Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah di Jalan Merpati, Kota Madiun. Wali Kota Madiun Maidi yang sedang perjalanan dinas ke Rumania menyambutnya melalui video call. "Mohon maaf karena tidak bisa menyapa secara langsung karena saat ini saya berada di Rumania," ujar Wali Kota Maidi.

Kedua pejabat tampak mengobrol melalui video call. Foto Wali Kota Maidi tampak pada layar smarphone yang dipegang Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto. Wali Kota Maidi sedang melaksanakan tugas luar negeri untuk penjajakan kerja sama dengan sejumlah negara. Tujuannya, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Madiun.

Kegiatan salat Subuh berjamaah ini dihadiri sejumlah pejabat Polri di lingkup Kota Madiun. Hadir pula , pimpinan OPD Pemkot Madiun dan Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi. Dilansir Madiun Today, Wali Kota Maidi memang sedang berada di luar negeri, Wali Kota Maidi bersama pimpinan DPRD Kota Madiun mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) hingga sepekan ke depan. Wali Kota Maidi tak sendiri.

Ada juga Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputro, Wakil Ketua Istono dan Armaya dalam kegiatan APEKSI tersebut. Tak hanya Swiss, rombongan juga dijadwalkan mengunjungi negara Prancis. Nah, berikut sejumlah kegiatan yang akan dilakukan para pimpinan itu di dua negara tersebut?
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut