get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Kalah atau Menang Tetap Sujud Syukur, Ini 5 Penyebab Kekalahan Maroko dari Prancis, No 1 Kalah Kelas

Kamis, 15 Desember 2022 | 04:49 WIB
header img
Para pemain Maroko dan sejumlah staf bersujud usai pertandingan melawan Prancis pada semifinal Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Qatar, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Foto:Reuters/iNews.id

1. Kalah Kualitas

Timnas Prancis vs Timnas Maroko

Prancis memiliki para bintang sekaliber Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann di lini serang sebagai starter dalam laga ini. Meski tak satu pun dari mereka mencetak gol, namun kehadiran keempat bintang itu sudah bikin kerepotan.

Pada proses gol pertama, lini pertahanan Maroko kelimpungan menghadapi gempuran para penyerang Prancis hingga terlalu berfokus menjaga mereka. Theo Hernandez tiba-tiba muncul dari sayap kiri dan mencetak gol.

Perlu seluruh tim Maroko untuk menghentikan serangan Prancis. Berbeda dengan ketika Maroko menyerang, yang mungkin bisa diredam oleh beberapa bek Prancis saja. Kualitas seperti inilah yang menjadi pembeda di antara kedua tim.

Sumber https://bola.okezone.com/read/2022/12/15/51/2727359/5-penyebab-timnas-maroko-kalah-dari-prancis-di-semifinal-piala-dunia-2022-nomor-1-faktor-kualitas?page=3

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut