get app
inews
Aa
Read Next : 2 Minggu Menghilang, Agus Sujatno Ternyata Lakukan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Ini Wajah Agus Muslim, Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Kamis, 08 Desember 2022 | 11:45 WIB
header img
Agus Sujatno alias Agus Muslim, pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. (FOTO: ISTIMEWA)

Kemudian, kelompok lokal di Indonesia pendukung ISIS, kemudian ada tulisan di kertas warna putih “KUHP HUKUM syirik/kafir Perangi Para Penegak Hukum Setan QS 9:29). Itu tertempel di motornya di bagian depan. AS ini diketahui sebelumnya terlibat kasus Bom Panci Bandung sebagai perakit bom. Maret 2017. Dalam foto-foto yang beredar, terlihat potongan tubuh manusia, berupa kaki dan tangan berserakan di depan Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung.

Pemandangan mengerikaan itu terlihat pascaledakan diduga aksi bom bunuh diri, Rabu (7/12/2022). Tampak sepotong kaki masih mengenakan kaus kaki hitam tergeletak di depan mapolsek. Kemudian, potongan tangan tertutup kain hitam, diduga pakaian korban. Sementara, tubuh korban terlihat hangus dan berdarah. Darah juga terlihat di dinding mapolsek dekat sosok tubuh korban, pria berambut gondrong. Tampak pula kondisi depan Mapolsek Astanaanyar yang berantakan. Kaca-kaca hancur dan plafon berserakan.

Sumber https://jabar.inews.id/berita/agus-sujatno-pelaku-bom-bunuh-diri-di-polsek-astana-anyar-warga-cibangkong-bandung/4.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut