Logo Network
Network

Bom Bunuh Diri Menyerang Apel Pagi Polsek Astana Anyar, Tiga Polisi Terluka

Arif Budianto, Nani Suherni
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 09:45 WIB
Bom Bunuh Diri Menyerang Apel Pagi Polsek Astana Anyar, Tiga Polisi Terluka
Ledakan bom di Polsek Astana Anyar Bandung, terjadi usai apel pagi anggota. Foto: DOK.Okezone.

BANDUNG, iNewsMadiun.id - Ledakan terdengar dari markas  Polsek Astana Anyar, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 08.20 pagi. Diduga kuat ledakan berasal dari bom bunuh diri. Ada tiga polisi terluka akibat ledakan yang membuat warga sekitar Mapolsek Astana Anyar panik.

Dari video yang beredar polisi meminta warga yang hendak mendekat untuk lari. Dari video yang beredar terlihat asap muncul di depan Polsek Astana Anyar. Warga yang ada di tampak kaget dan berniat mendekati lokasi. Terlihat petugas berseragam menghalau warga dan meminta mereka untuk lari. "Cepat lari, lari," ucap petugas tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo membenarkan peristiwa tersebut. Informasi yang beredar diduga terjadi aksi bom bunuh diri. "Benar ada ledakan. Tapi informasi lebih lanjut, sedang kami cek," ucap Ibrahim Tompo, Rabu (7/12/2022). Diketahui ledakan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Hingga kini delum ada data pasti jumlah korban pada peristiwa tersebut.  "Sedang cek korbannya," ujarnya.

Sementara Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H menyebut ada tiga anggota polisi terluka. "Saat ini dirawat di rumah sakit," kata Aswin dalam sebuah wawancara dengan media. 


Sumber: https://jabar.inews.id/berita/ledakan-di-polsek-astana-anyar-bandung-warga-sempat-dekati-lokasi-polisi-cepat-lari/all.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini