Logo Network
Network

Sinopsis Ikatan Cinta, 5 Desember 2022: Abimana Tahan Sammy Lanjutkan Pengintaian, Aldebaran Curiga

Sri Lestari Rahayuningtyas
.
Senin, 05 Desember 2022 | 07:44 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, 5 Desember 2022: Abimana Tahan Sammy Lanjutkan Pengintaian, Aldebaran Curiga
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 5 Desember 2022. (Foto: celebrities.id /Doc. MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Rendy yang sejak awal sudah mencurigai Sammy di Maharatu, kemudian melakukan penyelidikan. Abimana yang turut mengintai  kaget begitu tahu Rendy sudah mengintai Moluka.

"Fajar, ini kenapa bisa sampai ada Rendy selidiki Moluka," ucap Abimana kepada Fajar, dikutip dari live streaming RCTI+, Minggu (4/12/2022). "Iya pak. Sammy juga sudah bilang kalau memang Rendy orangnya teliti, makanya enggak heran Aldebaran mempercayai dia dalam penanganan beragam kasus," ujar Fajar.

Mendapat informasi itu, Abimana langsung menyuruh Fajar untuk menahan Sammy melakukan pengintaian lebih lanjut. "Mulai sekarang bilang ke Sammy untuk enggak usah ngapa-ngapain dulu, udah sampai sejauh ini nih si Rendy," ucap Abimana kepada Fajar.

Di lain sisi, Rendy menyampaikan informasi kelanjutan penyelidikan soal Mama Mayang, yang diketahui berhadapan dengan orang yang membawa amplop bertuliskan Moluka.

Aldebaran pun bingung, begitu pun Mama Rosa yang berada di sampingnya, sambil menerka-nerka informasi yang diberikan Rendy.

"Pak, misi. Saya mau infokan, beberapa hari lalu mama saya bertabrakan orang yang bawa amplop Moluka, orangnya masih muda, tinggi dan memakai jas," kata Rendy kepada Aldebaran. "Siapa itu ya? Seperti Al mudanya Ren?" ujar Mama Rosa kepada Rendy.

"Kurang pasti bu. Soalnya mama saya juga enggak mengenalinya, sesuai pemilik Moluka di televisi," kata Rendy kepada Mama Rosa lebih lanjut. "Penampilan rapi? Berjas?" ujar Aldebaran dalam hati.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.