get app
inews
Aa Read Next : Usai Lawan Islandia, Cristiano Ronaldo Masuk Guinness World Record! Kok Bisa?

Link Live Streaming Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022, Lihat Gocekan Ronaldo sambil Tiduran

Kamis, 24 November 2022 | 09:24 WIB
header img
Fernando Santos tak pedulikan masalah Cristiano Ronaldo dengan Manchester United (Foto: Reuters)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Pecinta sepakbola pasti tidak akan melewatkan laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Stadium 974, Qatar, Kamis (24/11/2022) pukul 23.00 WIB. Bagi yang malas keluar rumah atau ke kafe, Anda bisa menyaksikan melalui link live streaming Portugal vs Ghana. Aksi-aksi kerena Ronaldo dkk di lapangan hijau bisa dinikmati sambil rebahan di atas kasur yang empuk.

Pelatih Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal, Fernando Santos tak memedulikan masalah bombernya, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan kepada pelatih dan timnya di Manchester United. Bahkan Man United secara resmi telah memecat pemain berusia 37 tahun itu. Difavoritkan juara dunia, Timnas Portugal pun diyakini bakal tampil agresif demi meraih kemenangan di partai itu.

Cristiano Ronaldo

Namun permasalahan yang terjadi antara Ronaldo dengan klubnya, Manchester United, masih berlangsung panas. Sebelumnya, Ronaldo melontarkan pernyataan kontroversial pada salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara bertajuk Piers Uncensored itu, Ronaldo menyerang berbagai pihak di Manchester United, dari mulai manajemen, hingga sang pelatih Erik ten Hag.

Tentu saja hal tersebut menimbulkan pertanyaan mengenai kesiapan Ronaldo dan juga Portugal untuk bersaing di Piala Dunia. Namun Santos menegaskan bahwa dirinya tak mempedulikan hal tersebut dan hanya fokus untuk menghadapi Ghana.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut