get app
inews
Aa
Read Next : PDIP Madiun Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Dibuka Tepat Pada Peringatan Hari Kartini

SKK Migas Jabanusa: Media Massa Berperan Penting Kawal Industri Hulu dan Hilir Migas

Rabu, 09 November 2022 | 23:09 WIB
header img
Kepala Departemen Komunikasi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara (SKK Migas Jabanusa) Indra Zulkarnain bersama President Director Petronas Indonesia, Yuzaini Md Yusof (kanan) dalam acara media gathering di salah satu hotel di Surabaya, Rabu (9/11/2022)

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Media massa memiliki peran dan fungsi penting untuk mengawal industri hulu dan hilir minya dan gas bumi di Indonesia. Sinergi dengan media massa perlu diperkuat untuk menghadapi peluang dan tantangan industri migas pada masa mendatang.

Hal ini ditegaskan Indra Zulkarnain, Kepala Departemen Komunikasi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara (SKK Migas Jabanusa), dalam acara diskusi dan media gathering dengan para pimpinan redaksi media dari tiga wilayah, yakni Surabaya, Gresik dan Madura, yang digelar bersama Petronas, di  Surabaya, Rabu (9/11/2022).

SKK Migas Jabanusa mendorong semua pihak, terutama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) untuk senantiasa menjalin hubungan mutualisme dengan media massa. "Kami butuh media agar masyarakat mengetahui kinerja kami. Masyarakat harus tahu keberhasilan KKKS adalah keberhasilan semua stakeholder dengan target 1 juta barrel per hari. Kami butuh media untuk memberitakan kami secara positif," kata Indra.

SKK Migas Jabanusa melakukan pemantauan terhadap pemberitaan media massa setiap hari. "Alhamdulillah, berita negatif kurang dari 2 persen. Kami sangat mengucapkan terimakasih atas dukungannya media," katanya. 
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut