get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Satpas Polres Madiun Mbulet, Warga Kecewa Berat Ditolak Perpanjang Masa Berlaku SIM

SKK Migas Jabanusa: Media Massa Berperan Penting Kawal Industri Hulu dan Hilir Migas

Rabu, 09 November 2022 | 23:09 WIB
header img
Kepala Departemen Komunikasi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara (SKK Migas Jabanusa) Indra Zulkarnain bersama President Director Petronas Indonesia, Yuzaini Md Yusof (kanan) dalam acara media gathering di salah satu hotel di Surabaya, Rabu (9/11/2022)


Menurut Indra, ke depan banyak ikhtiar menguatkan energi terbarukan. "Tapi kita belum.bisa meninggalkan energi fosil. DEN menyebutkan kebutuhan terus naik gas naik 300 persen, minyak naik 105 persen," katanya.

Indra mengingatkan, pada 2030 pemerintah menargetkan produksi 1 juta barrel per hari. "Kami jawab tantangan itu dengan kerja keras. Dan target drilling kami naik dibanding tahun sebelumnya. Harapannya bisa menemukan cadangan dan menambah produksi kita. Perlu kami sampaikan kita yang bekerja di hulu migas optimis target dan mimpi ini akan tercapai," katanya. 

Kuncinya para pelaku industri miga stidak alergi dengan media massa di era informasi seterbuka sekarang. Bahkan media massa arus utama sangat penting untuk mengonfirmasi atau membantah kabar-kabar yang muncul secara liar di media sosial. Kehadiran media massa sangat dibutuhkan pada situasi saat ini

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut