Bocoran Ikatan Cinta, Sabtu 17 September 2022, Aldebaran Pingsan saat Tahu Andin Dipanggil Polisi

Hasyim Ashari
.
Sabtu, 17 September 2022 | 19:55 WIB
Ikatan Cinta, Sabtu 17 September 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Bocoran Ikatan Cinta malam ini menampilkan adegan Aldebaran pingsan saat menerima surat panggilan dari kepolisian. Surat panggilan tersebut untuk memeriksa Andin sebagai saksi atas kasus yang melibatkan Ricky. Mama Rosa mencoba menjelaskan hal tersebut pada Aldebaran. "Ada surat buat bu Andin," kata Uya dalam sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (17/9/2022). "Surat apa ini?" ujar Aldebaran.

"Surat panggilan untuk Andin menjadi saksi. Dia melecehkan Andin terus pada akhirnya dia bisa ditangkap," ujar Mama Rosa. Namun, pada saat Mama Rosa menjelaskan, tiba-tiba kepala Aldebaran sakit hingga membuatnya pingsan dan tak sadarkan diri. Mama Rosa pun panik dan langsung meminta bantuan kepada Uya dan Boim. "Uyaaaa, Boiimmm," kata mama Rosa.

Saat pingsan, Aldebaran terus-menerus memanggil nama Andin. Mama Rosa mencoba menenangkan Aldebaran dan memintanya agar tidak berpikiran terlalu berat. "Andin, mah," tutur Aldebaran. "Udah kamu jangan mikir yang berat-berat," ujar Mama Rosa. "Obatnya kayaknya sudah ngeresep itu bu," tutur Miss Kiky. Lantas, bagaimana respons Andin saat menerima surat panggilan? Lalu, apakah kondisi Aldebaran semakin parah?

 

Editor : Arif Handono
Bagikan Artikel Ini