get app
inews
Aa Read Next : Hasil Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam 6-0, STY Ucapkan Terima Kasih tapi Belum Puas

Pingsan Akibat Benturan Keras dengan Rahmat Beri, Begini Kondisi Kiper Cahya Supriadi

Sabtu, 17 September 2022 | 04:19 WIB
header img
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Foto: Instagram/@cahya50supriadiii)

SURABAYA, iNewsMadiun.id – Cahya Supriadi mulai siluman dari pingsan usai benturan di depan gawang dengan rekan satu tim. Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong mengonfirmasi sudah  kondisi terbaru Cahya Supriadi. Menurut dia, Cahya sudah siuman usai sempat tak sadarkan diri saat melawan Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (16/9/2022) malam WIB.

Cahya tergeletak di dekat gawangnya pada menit 58'. Hal itu terjadi lantaran kepalanya terbentur kaki dari rekan setimnya, Rahmat Beri, ketika berusaha menghalau bola serangan lawan di kotak penalti.
Tim medis pun dengan sigap masuk ke lapangan untuk memberikan pertolongan pertama. Lalu, kiper muda Persija Jakarta itu di bawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulans.

Tak lama setelah laga itu usai, Cahya sempat dikabarkan sudah sadar sepenuhnya. Namun, dia harus menjalani perawatan lebih lanjut untuk memastikan kondisinya baik-baik saja. Kini, Shin Tae Yong mengonfirmasi bahwa Cahya memang sudah siuman dan tidak mengalami masalah apapun. Juru taktik asal Korea Selatan itu pun sudah melakukan panggilan video dengan kiper nomor satunya itu sebelum melakukan konferensi pers.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut