get app
inews
Aa Read Next : Seolah Pamitan, Ini Foto Terakhir Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal Dunia, Wajahnya Jadi Sorotan!

Beragam Cara Mengungkapkan Duka Kepergian Ratu Elizabeth II, Warga AS, "Kami Seperti Kehilangan Ibu"

Minggu, 11 September 2022 | 23:20 WIB
header img
Ratu Elizabeth meninggal dunia. (Foto: Reuters)

Linda Wise pemilik toko Inggris di sebelah pub The King's Head, mengatakan, Ratu merupakan perempuan yang kuat.  "Dia adalah permpuan yang kuat. Dia telah melalui segalanya.


Mendiang Ratu Elizabeth II. (Foto: dok MPI)

Ketika kami mendapat berita larut malam ini, rasanya seperti benar-benar tidak percaya. Dia telah bersamaku sepanjang hidupku, sejak lahir. Dia selalu ada dan bersama banyak orang Inggris," katanya. 

Mereka yang berbicara dengan 7News mengaku memiliki harapan besar kepada Raja Charles III dan pemerintahannya. Namun mereka mengakui, hal itu tidak akan sama. Ratu Elizabeth II meninggal pada usia 96, Kamis, 8 September 2022. Kerajaan Inggris telah memastikan waktu pemakaman mendiang Ratu Elizabeth II yakni pada Senin (19/9/2022).

Pemimpin monarki terlama Inggris itu akan dibaringkan terlebih dulu Westminster Abbey. Upacara pemakaman akan dihadiri oleh bangsawan Inggris serta perwakilan asing, demikian pernyataan keluarga kerajaan, Sabtu (10/9/2022). "Upacara Pemakaman Kenegaraan Yang Mulia Ratu akan berlangsung di Westminster Abbey pada Senin 19 September," bunyi pesan tersebut.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut