get app
inews
Aa Read Next : Seolah Pamitan, Ini Foto Terakhir Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal Dunia, Wajahnya Jadi Sorotan!

Beragam Cara Mengungkapkan Duka Kepergian Ratu Elizabeth II, Warga AS, "Kami Seperti Kehilangan Ibu"

Minggu, 11 September 2022 | 23:20 WIB
header img
Ratu Elizabeth meninggal dunia. (Foto: Reuters)

NEW YORK, iNewsMadiun.id - Beragam cara orang-orang mengungkapkan duka atas kepergian Ratu Elizabeth II. Orang Amerika Serikat (AS) menyikapi kematian Ratu Elizabeth dengan pergi ke pub Inggris di AS. Mereka lantas mengangkat gelas sebagai penghormatan terakhir. 


Ratu Elizabeth II wafat (foto: Reuters)

Orang-orang itu memadati The King's Head British Pub di North University Drive, Florida. Mereka bermaksud mengingat kembali sosok ratu yang sudah memimpin Inggris Raya selama 70 tahun tersebut. 

Sambil bersulang untuk Ratu Elizabeth II, mereka menyebutnya, "perempuan yang selalu ada".  Dilansir 7News pada Minggu (11/9/2022), Josh Fischburg seorang pelayat menuturkan, kematian Ratu membuatnya sedih. Dia merasa seperti kehilangan sosok seorang ibu. “Ini seperti kematian ibu kami, sungguh. Anda tahu, dia selalu ada dalam hidup kami dan hampir semua orang yang dapat Anda bayangkan," katanya. 

Warga lain, Paul Finlayson mengungkapkan bahwa Ratu sudah seperti anggota keluarga bagi mereka. “Ketika itu benar-benar terjadi, seperti kematian, dia akan, seperti, menjadi bagian dari keluarga,” katanya. Pub Inggris merupakan tempat di mana orang yang berduka merasa paling nyaman mengikuti berita.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut