get app
inews
Aa Read Next : Dunia Sepak Bola Tanah Air Berduka, Mantan Pelatih Timnas Benny Dollo Meninggal Dunia

Media Malaysia Gempar, Bahas Rumor Pemain Keturunan Indonesia Bakal Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:28 WIB
header img
Media Malaysia Semuanya Bola gempar menyoroti rumor pemain keturunan Indonesia bakal gabung Manchester United. Sosok pemain yang dimaksud adalah Mees Hilgers. Foto: Jose Donatz/iNews.id

KUALA LUMPUR, iNewsMadiun.id – Media Malaysia Semuanya Bola gempar menyoroti rumor pemain keturunan Indonesia bakal gabung Manchester United. Sosok pemain yang dimaksud adalah Mees Hilgers. Semua berawal dari unggahan foto Mees Hilgers bersama Pelatih The Red Devils Erik ten Hag di meja makan. Foto tersebut langsung viral di media sosial.

Keduanya tampak berbincang hangat pada momen tersebut. Mees Hilgers bahkan terlihat melemparkan senyum sambil menatap Erik ten Hag pada momen spesial itu. Foto tersebut lantas membuat heboh publik Tanah Air. Publik pun mulai menduga bahwa Mees Hilgers tengah didekati untuk bergabung ke Man United. 

Saat ini, pria berusia 21 tahun itu tengah memperkuat klub Liga Belanda, FC Twente. Hilgers berposisi sebagai bek tengah. Dia bisa dibilang merupakan salah satu bek terbaik di Liga Belanda. Publik pun menduga dia akan direkrut ke Man United, mengingat lini pertahanan The Red Devils saat ini sangat rapuh.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut