get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Hasil Operasi Plastik: Wajah Lucinta Luna Ternyata Bukan Makin Cantik, Ini Tanggapannya

Selasa, 09 Agustus 2022 | 20:02 WIB
header img
Wajah Lucinta Luna Pasca Oplas (Foto: TikTok Lucinta Luna)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Lucinta Luna sempat menghebohkan publik dengan keputusannya melakukan operasi plastik kembali pada wajahnya. Operasi plastik tersebut dilakukan di salah satu klinik di Busan, Korea Selatan pada 12 Juli 2022. 

 

Prosedur medis ini dipilih Lucinta Luna agar ia bisa memotong rahang mulut dan tulang ekornya. Alasannya, ia ingin wajahnya menjadi tampak seperti Jisoo, personel girl band asal Korea Selatan, Blackpink.

Lantas, bagaimana penampilan terbarunya setelah melakukan operasi bedah plastik? Dan bagaimana respon warganet? Simak ulasannya berikut ini.

Sepulangnya dari operasi plastik di Korea Selatan, Lucinta Luna tampil di hadapan publik dengan perban yang membalut wajahnya. Tak hanya itu, ia juga sempat tidak bisa berjalan dengan normal karena tulang ekornya dipotong.

 

Namun kini, Lucinta Luna telah melepas topeng wajahnya dan beraktivitas dengan normal. Publik pun begitu penasaran dengan hasil operasi plastik pelantung tembang Bobo Dimana tersebut.

Sayangnya, Lucinta Luna banyak mendapatkan tanggapan miring dari warganet setelah topeng wajahnya dibuka. Warganet menganggap bahwa wajah Lucinta Luna tak secantik dirinya yang sebelumnya.

“Cantikan yang kemarin loh dibanding sekarang,” tulis salah seorang netter.

 

“Cantikan dulu ratu, ya emang ini cantik sih tapi cantikan dulu,” komentar warganet yang lain.

Menanggapi hal tersebut, Lucinta Luna tampak marah dan menjelaskan kepada warganet bahwa wajahnya masih dalam proses pemulihan. Maka dari itu, hasilnya belum benar-benar terlihat.

“Tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk ? heyy bambang ini wajah Ratu masih bengkakk loh , idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya ,,, ntr kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink,” tulis Lucinta Luna sebagai caption video di akun Instagram pribadinya, 

 

Dalam unggahan Instagram lainnya, Lucinta Luna kembali menegaskan jika wajahnya akan menjadi lebih cantik. Dengan kecantikannya tersebut, ia mengklaim dirinya akan segera menjadi personel kelima Blackpink.

“Bila Ratu sudah sejajar dengan kecantikan artis korea… ini masih bengkakkk lohh yaa bentar lagi Ratu mau debut bareng Blackpink,” tulis Lucinta Luna sebagai caption Instagram Reels.

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut