get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

7 YouTuber Indonesia dengan Pendapatan Tertinggi, Siapa Saja? 

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 06:34 WIB
header img
Ria Ricis termasuk dalam salah satu YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi. (Foto: Dok. MPI)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Profesi sebagai seorang YouTuber belakangan ini cukup diminati oleh berbagai kalangan. Saat ini telah banyak bermunculan berbagai channel yang menghadirkan berbagai konten, mulai dari konten travelling hingga konten yang menceritakan kehidupan sehari-hari.

 

Bukan hanya masyarakat biasa, para artis hingga politisi hadir di laman YouTube agar bisa menjangkau penonton lebih banyak lagi. 

 

Hal itu tidak terlepas dari banyaknya orang-orang yang telah sukses meraup banyak cuan dari hasil membuat konten YouTube bahkan nilainya mencapai miliaran rupiah.

 

Berikut beberapa YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi dikutip dari berbagai sumber:

BACA JUGA:
 

1. Ria Ricis

YouTuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia yang pertama adalah Ria Ricis. Istri dari Teuku Ryan ini juga menjadi pemilik kanal YouTube dengan subscriber terbanyak di Indonesia yang mencapai 29,1 juta.

 

Total video yang sudah ditonton mencapai 4,58 miliar kali menurut laman Noxinfluencer. Dengan jumlah subscriber sebanyak itu, pendapatan Ricis diperkirakan pada kisaran Rp1,43 miliar sampai Rp5,03 miliar per bulannya.

2. Atta Halilintar

 

YouTuber berikutnya adalah Atta Halilintar. Menantu Anang Hermansyah ini memiliki total subscriber mencapai 28,8 juta atau terbanyak kedua di Tanah Air. 

Total video yang sudah ditonton diperkirakan mencapai 3,59 miliar kali. Dengan total jumlah subscriber tersebut, pendapatan Atta diperkirakan pada kisaran Rp267 juta sampai Rp4,30 miliar per bulannya. 

 

3. Rans Entertainment 

Kanal YouTube milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mempunyai pengikut yang mencapai Rp22,7 juta. Video yang sudah ditonton sebanyak 5,01 miliar kali. 

Dengan total tersebut, pendapatan kedua pasangan tersebut diperkirakan pada kisaran Rp1,64 miliar sampai Rp5,76 miliar. 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut