get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Bank BRI Kembali Buka Beasiswa BRILiaN Scholarship bagi Mahasiswa, Lengkapi Persyaratannya

Senin, 01 Agustus 2022 | 18:46 WIB
header img
BRI kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa BRILian Scholarship. (FOTO/Shutterstock)

JAKARTA,iNewsMadiun.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia untuk mendapatkan beasiswa BRILian Scholarship.

Inisiatif ini sejalan dengan upaya emiten berkode saham BBRI ini meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui serangkaian kegiatan dan program pembekalan komprehensif.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menuturkan BRI terus berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) dan mempersiapkan bibit-bibit unggul untuk menjadi pemimpin di masa depan.

BRI senantiasa berupaya untuk terus menumbuhkembangkan talenta hebat, sejalan dengan strategi transformasi kami untuk menjadi Home to The Best Talent.

"Hal ini terus didiukung dengan program untuk menemukan dan mengembangkan talenta hebat, di antaranya melalui program BRILian Scholarship. Melalui program transformasi HC, BRI optimistis mampu mencetak talenta talenta terbaik di masa datang," kata dia melalui pernyataan resmi, Senin (1/8/2022).

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut