get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Kronologi Penari Boyband Mirror Tertimpa Layar LED Raksasa saat Konser

Minggu, 31 Juli 2022 | 07:59 WIB
header img
Penari boyband Mirror tertimpa layar LED raksasa saat konser. Lima orang terluka ketika layar ukuran sekitar 4 meter jatuh ke atas panggung selama pertunjukan. Foto/CNN

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Penari boyband Mirror tertimpa layar LED raksasa saat konser . Lima orang terluka ketika layar berukuran sekitar 4 meter jatuh ke atas panggung selama pertunjukan di Hong Kong Coliseum dekat Victoria Harbour.

Polisi Hong Kong mengungkapkan tidak ada satu pun dari 12 anggota Mirror yang terluka. Namun, tiga orang dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth untuk perawatan, termasuk penari yang terluka parah dan seorang lainnya yang disebut dalam kondisi stabil.

Dilansir dari CNN, Sabtu (30/7/2022) video saat layar menimpa para penari viral di media sosial, dan badan amal lokal telah membuat hotline untuk 10.000 orang yang menghadiri konser dan trauma dengan apa yang mereka lihat.

 

Foto/NBC News

Delapan pertunjukan tersisa dalam rangkaian konser Mirror sejak itu telah dibatalkan dan Kepala Eksekutif Hong Kong John Lee telah menyerukan penyelidikan.Saya telah menghubungi Sekretaris Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, dan menginstruksikan Departemen Layanan Kenyamanan dan Kebudayaan, bersama dengan departemen terkait, untuk menyelidiki insiden secara komprehensif dan meninjau persyaratan keselamatan dari kegiatan pertunjukan serupa untuk melindungi keselamatan para pemain, staf yang bekerja dan anggota masyarakat," kata Lee.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut