get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Edan Tenan! Erika LaBrie, Wanita yang Nikahi Menara Eiffel, Kini Jatuh Cinta pada Pagar Bercat Merah

Senin, 25 Juli 2022 | 20:18 WIB
header img
Erika LaBrie, Wanita yang Menikahi Menara Eiffel (Foto: Benin Web)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Inilah kisah Erika LaBrie, wanita yang menikahi menara Eiffel pada tahun 2007 lalu. Kini, wanita asal Amerika Serikat tersebut kembali menjadi sorotan publik lantaran mengaku jatuh cinta kepada sebuah pagar berwarna merah.

Rupanya, Erika LaBrie merupakan penderita objectum sexuality atau objectum seksualitas (OS), yakni kondisi orientasi seksual di mana seseorang tertarik pada benda-benda mati.

Untuk lebih jelasnya, inilah kisah Erika LaBrie, wanita yang menikahi menara Eiffel dan kini dikabarkan jatuh hati pada sebuah pagar.

Erika LaBrie, Wanita yang Menikahi Menara Eiffel

 

Erika LaBrie menyatakan telah menikahi menara Eiffel pada 2007 lalu. Erika bahkan mengubah nama belakangnya menjadi Eiffel setelah menikahi ikon Kota Paris, Prancis itu.

 

Semenjak menikahi menara Eiffel, Erika mengaku kerap menerima hinaan dan cemoohan dari banyak orang karena orientasi seksualnya ini.

“Setiap orang memiliki tipe yang membuat mereka tertarik. Itu termasuk orang-orang OS," kata Erika LaBrie.
”Saya menemukan saya adalah objek yang disalahpahami oleh dunia. Menara Eiffel dikelilingi oleh jutaan wisatawan yang sedang jatuh cinta dengan satu sama lain, tidak dengan dia,” ujarnya, seperti dikutip dari news.com.au.

 

Diketahui, Erika LaBrie mengalami orientasi seksual yang dikenal sebagai objectum sexuality. Kondisi ini membuat penderitanya menyukai benda-benda mati.

Setahun setelah pernikahannya, film dokumenter Married to the Eiffel Tower menjadi viral di media sosial setelah dirilis 2008 lalu.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut