get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Momen Akhir Kemesraan: Paduan Hijab Shandy Purnamasari saat Naik Haji Bersama Suami, Cantik dan Adem

Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:24 WIB
header img
Gaya hijab Shandy Purnamasari saat haji. (Foto: Instagram @shandypurnamasari)

JAKARTA, iNewsMadiun.idShandy Purnamasari belum lama ini mengumumkan pisah dari Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal Juragan 99. Hal itu dia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Shandy menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemarnya saat mengawali penjelasan. Dikatakan, keputusan ini sudah sejak lama dirundingkan. Meski akan menimbulkan kekecewaan, Shandy nampaknya sudah siap menghadapinya.

 

Tentu saja kabar mengejutkan itu langsung menghebohkan publik, mengingat pasangan tersebut kerap didambakan banyak orang hingga dijuluki sebagai couple goals. Memang, Shandy dan Gilang belakangan jarang terlihat berdua.

 

Terakhir kali, mereka mengunggah momen bersama saat menjalani ibadah haji. Seperti apa? 

 

Berikut empat gaya hijab Shandy Purnamasari saat naik haji bersama Gilang, sebagaimana MNC Portal Indonesia rangkum dari Instagram,  @shandypurnamsari, Jumat (22/7/2022).

 

1. Hijab bergo

Tak ingin melewati momen, Shandy Purnamasari menyempatkan diri berpose selfie bersama sang suami di depan Ka'bah yang megah nan indah. Gayanya simpel saja, mengenakan hijab bergo hitam yang dipermanis dengan kacamata fancy yang elegan. Senyum simpul yang tersungging membuat pesonanya kian bertambah di potret ini. Terlebih, cahaya matahari turut menyinari kulit mulusnya. Pesona kecantikan Shandy pun terlihat berseri.

2. Hijab putih segi empat panjang

Kalau ini potret Shandy Purnamasari dan Gilang saat melaksanakan wukuf di Arafah. Keduanya tampil serasi mengenakan busana serba putih yang berseri. Shandy memilih hijab model segi empat dengan ukuran besar agar bisa menjuntai hingga menutupi dada. Tak lupa, sling bag putih dan kacamata hitam pun turut dipakai sebagai pelengkap. Dengan latar langit senja yang indah ini, potret Shandy Purnamasari pun membuat netizen semakin takjub. "Masyaallah langitnya kaya paham gtulohh. bagus banget ihh," tulis _mah**.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut