get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Cukur Taiwan 9-0, Hadiah Ultah ke-19 Marselino Ferdinan

7 Pemain Pantas Perkuat Indonesia di Piala Dunia U-20, Nomor 5 Bikin Pelatih Thailand Putar Otak

Rabu, 13 Juli 2022 | 20:08 WIB
header img
Ada 7 pemain yang pantas perkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20. Salah satunya bikin Pelatih Thailand Salvador Garcia sakit kepala. (Foto: PSSI)

 

6. Arkhan Fikri 

Cederanya Marselino Ferdinan membuat nama Arkhan Fikri mencuat. Dia memiliki kemampuan drible baik dan tendangan jarak jauh yang cukup 
Salah satu golnya yang paling diingat yakni saat melawan Myanmar di Piala AFF U-19 2022. Arkhan Fikri melepaskan sepakan kaki kanan keras dari luar kotak penalti.

Kiper Mynamar sejatinya bisa menyentuh bola. Namun saking kerasnya, si kulit bundar lepas dari genggamannya dan bersarang ke gawang.

7. Cahya Supriadi

Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Foto: Instagram/@cahya50supriadiii)

Pemain yang satu ini menjadi bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022. Kiper kelahiran Karawang, Jawa Barat, itu begitu piawai menghalau serangan serta tembakan lawan.

Meski masih berusia muda, Supriadi memiliki kemampuan membaca arah bola yang baik. Dia pun selalu diturunkan dalam lima laga Timnas Indonesia U-19 di babak grup. Sang penjaga gawang berhasil mencatatkan tiga clean sheet dari jumlah tersebut.iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut