get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Artis Cantik dan Seksi Tahun 80an Pemeran Suci Sang Primadona Ternyata Nenek Ariel Tatum

Selasa, 12 Juli 2022 | 22:52 WIB
header img
Artis lawas tahun 80an yang ternyata nenek Ariel Tatum (Ilustrasi: iNews.id/Komaruddin Bagja A)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Masih ingat film Suci Sang Primadona? Tentu saja generasi millenial tidak tahu film itu kecuali sekadar info lewat internet. Padahal film era 80-an itu dibintangi artis yang ternyata nenek dari artis Ariel Tatum.

Artis tersebut sempat menjadi buah bibir warganet karena dinilai memiliki paras yang hampir mirip dengan Ariel Tatum.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Ariel Tatum bukan sosok baru di industri hiburan tanah air. Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004.

Kemampuan akting yang dimiliki membuat Ariel Tatum sering dipercaya membintangi berbagai judul sinetron, FTV, hingga film.

Beberapa judul film dan sinetron populer yang telah dimainkannya adalah ‘Ariel & Raja Langit’ (2005), ‘Oh Baby’ (2008), ‘Kawin Laris’ (2009), ‘Cinderella Boy’ (2007), ‘Dongeng’ (2007), ‘Cinta yang Sama’ (2013), dan ‘Otomatis Jatuh Cinta’ (2014).

Tak berhenti di situ, Ariel Tatum juga menjajaki dunia tarik suara dengan merilis beberapa single bersama penyanyi kondang, Ari Lasso dan Glenn Fredly. ‘Karena Aku Telah Denganmu’ (2012), ‘Tanpa Kata’ (2016), ‘Sampai Mati’ (2019) dan ‘Coklat’ (2019) adalah beberapa lagu milik Ariel Tatum yang cukup meledak di kalangan publik.

Meskipun telah malang melintang di dunia hiburan sejak usia 8 tahun, nyatanya nenek Ariel Tatum baru diketahui akhir-akhir ini.

Lantas, bagaimana sosok nenek Ariel Tatum yang baru saja terungkap publik? Simak ulasan lengkapnya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber (12/7/2022).

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut