get app
inews
Aa Read Next : Kantor Wahyu Kenzo si Crazy Rich Surabaya Ternyata Beralamat di Warung Kopi, Ini Kata Ketua RT

5 Potret Uci Flowdea, Crazy Rich Surabaya yang Laporkan Selebgram Medina Zein hingga Masuk Penjara

Senin, 11 Juli 2022 | 12:18 WIB
header img
Uci Flowdea (Foto : Instagram/@uciflowdea)

UCI Flowdea mendadak jadi buah bibir terkait penangkapan Medina Zein. Pasalnya, Uci Flowdea adalah pelapor kasus pengancaman tersebut yang membuat sang selebgram akhirnya dibui.

Ya, Medina Zein kini telah dititipkan ke rutan Polda Metro Jaya setelah melengkapi berkas dan bukti-bukti di Kejari Jaksel. Ini membuat banyak orang jadi penasaran dengan sosok Uci, sang sosialita yang kabarnya memiliki koleksi tas Hermes berjumlah ratusan hingga akhirnya dijuluki Wanita 100 Hermes.

Tak hanya itu saja, dia juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya. Usut punya usut, Uci Flowdea merupakan seorang pengusaha kayu asal Surabaya. Bisnis tersebut dirintis sejak 2003 usai dia berkarir sebagai broker. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut 5 potret Uci Flowdea, sebagaimana MNC Portal Indonesia himpun dari Instagram-nya @uciflowdea.

1. Simple classy

Uci Flowdea

Simpel, namun tetap berkelas. Begitulah looks Uci Flowdea di potret ini. Dia hanya memakai sweater lengan panjang serta short pants berwarna kulit yang nyaris tak terlihat, saking pendeknya. Kemudian, dia memadukan outfitnya dengan tas Hermes merah serta loafers putih dari rumah mode serupa untuk memberi kesan fancy yang elegan.

Tak ketinggalan, rambutnya pun di-styling curly untuk memberi kesan girly yang menawan. Dilengkapi dengan kacamata gaya yang besar, penampilan Uci pun semakin maksimal. "Cantiknya gak adaaa lawan," tulis arf****.

 

2. Awet muda

Uci Flowdea

Uci Flowdea memang awet muda, pemilihan outfitnya pun masih seperti anak remaja yang trendi dan kekinian. Di potret ini dia memadukan atasan tanpa lengan warna putih dengan ripped jeans 7/8 serta high heels, membuat tubuhnya tampak lebih jenjang. Tak ketinggalan, tas Hermes edisi Verrou Chaine mini bag pun turut dipakai sebagai statement gayanya. Seperti biasa, rambutnya dibiarkan menjutai dengan styling curly agar semakin memesona. Sambil bertolak pinggang dan candid menatap arah samping, Uci Flowdea tampak begitu stunning!

 

3. Cantik berbalut dress

Uci Flowdea

Uci Flowdea tampil cantik dalam balutan strapless dress hitam yang elegan. Aksen mengilap dari material dress itu memberi kesan mewah tersendiri pada penampilannya. Terlebih, Uci juga memakai aksesori berlian yang berkilauan. Dalam balutan dress tanpa tali bahu ini, aura keseksian Uci pun kian menggelora. Apalagi bibirnya dipulas dengan lipstik merah merona. Dengan tatanan rambut yang menyisakan juntaian poni, Uci sukses bikin netizen pangling.

"Queen cantik banget kyk umur 17. Mirip ayu ting ting uci," tulis mar****.

"Kyk gadis 17 th," tulis _que****.

"Duh cantik dan anggun banget Queen," tulis sio****.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut