get app
inews
Aa Read Next : Kantor Wahyu Kenzo si Crazy Rich Surabaya Ternyata Beralamat di Warung Kopi, Ini Kata Ketua RT

Namanya Dikaitkan Isu Kaisar Sambo dan Konsorsium 303, Crazy Rich Tom Liwafa Angkat Suara

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:08 WIB
header img
Tom Liwafa, pengusaha Surabaya menegaskan tidak ada kaitannya dengan isu Irjen Ferdy Sambo dan perjudian Konsorsium 303. (Foto: Istimewa/Instagram Tom Liwafa)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Netizen Indonesia dihebohkan dengan cuitan di Twitter terkait Irjen Ferdy Sambo dengan Konsorsium 303. Sejumlah nama juga dihubung-hubungkan dengan mantan Kadiv Propam tersangka kasus pembunuhan Brigadir J itu, salah satunya Tom Liwafa, crazy rich Surabaya. Tom Liwafa pun merespons tuduhan itu lewat akun Instagram pribadinya. Dia memastikan cuitan yang mengaitkan namanya dengan konsorsium 303 dan Ferdy Sambo itu hoaks dan bentuk pencemaran nama baik.

Dalam cuitannya, akun Twitter itu menyebutkan Tom Liwafa terkait dengan konsorsium 303, istilah yang disebutkan untuk tindak pidana perjudian. Dalam cuitan dan sebuah bagan yang ditampilkannya dengan judul Kaisar Sambo dan Konsorsium 303, pemilik akun menyebutkan Tom Liwafa mencuci uang setoran judi 303 dengan menggunakan banyak macam usaha legal milik crazy rich. Uang itu nantinya disebut disetorkan kepada Sambo.

"Pagi-pagi banyak yang WA dan kasih foto saya dengan petinggi petinggi di jajaran Polri. Terima kasih yang sudah bikin hoaks dan berhasil melambungkan nama saya, meski memang itu termasuk pencemaran nama baik," katanya, dikutip dari Instagramnya, Kamis (18/8/2022).

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut