get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Wali Kota Madiun Gowes Pagi, Serap Aspirasi Pelaku Seni di Lapak Obor

Senin, 11 Juli 2022 | 12:10 WIB
header img
Wali Kota Madiun Maidi naik sepeda menuju lokasi serap aspirasi, Senin (11/7/2022)

MADIUN, iNewsMadiunWali Kota Madiun Maidi memang getol menyapa masyarakat secara langsung. Kali ini, orang nomor satu di Kota Pendekar itu bertemu dengan pelaku seni di Kelurahan Oro-Oro Ombo dan Kelurahan Sukosari, Senin (11/7). Seperti sebelumnya, kegiatan tatap muka dengan masyarakat itu dikemas melalui kegiatan bersepeda.

Berangkat dari kediaman wali kota di Jalan Merpati, mantan Sekda Kota Madiun itu langsung menuju Lapak Obor Kelurahan Oro-Oro Ombo. Dialog berlangsung singkat namun khidmat. Tak hanya wali kota, hadir juga ketua dan wakil ketua DPRD Kota Madiun. Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga turut dalam kegiatan tersebut. Rombongan lantas menuju Lapak Kelurahan Sukosari untuk melakukan giat serupa.

Berbagai masukan pun mengemuka. Mulai soal event-event besar, pembangunan jalan alternatif, penerangan, hingga urusan listrik di lokasi lapak. Maklum, ada pekerja seni yang juga memiliki usaha di lapak kelurahan. Berbagai masukan itu pun langsung ditindaklanjuti wali kota.

‘’Nanti Desember akan ada parade drumband nasional. Para pesertanya tentu ingin tampil cantik. Lihat saja, salon-salon pasti ramai,’’ kata wali kota.

Selain itu, juga akan tersaji parade senja di depan Bakorwil 1 Madiun. Peserta juga dari berbagai daerah sekitar. Kota Madiun, lanjut wali kota, akan terus diramaikan dengan kegiatan-kegiatan disamping pembangunan yang juga terus berjalan. Karenanya, masyarakat termasuk pelaku seni harus terus bersiap. Pasti usaha mereka akan ikut terdongkrak ramai.

‘’Yang dinamakan gas ekonomi rem Covid-19 itu ya seperti ini. Kota ini kita ramaikan tetapi Covid-19 tetap harus diwaspadai. Doakan saja Covid-19 segera hilang, tidak naik-turun seperti sekarang ini,’’ pungkasnya seperti diposting akun Instagram @pemkotmadiun_.iNewsMadiun 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut