get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Soal Kabar Simpang Siur Marshanda Hilang di AS, Ernest Prakasa Sindir Ada Orang yang Pansos

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:39 WIB
header img
Ernest Prakasa. (Foto: Instagram@ernestprakasa)

JAKARTA,iNewsMadiun.id - Kabar hilangnya artis Marshanda rupanya sukses menyita perhatian komika Ernest Prakasa. Dia terlihat geram dengan kelakuan orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan rumor tersebut demi keuntungan pribadi.

Lewat cuitan di Twitter, Ernest dengan terang-terangan menyindir Sheila Salsabila yang dinilai membuat gaduh publik setelah menyebarkan kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni lalu.

 Marshanda Tak Hilang di AS, Ernest Prakasa Sindir Ada Orang yang Pansos

"Satu orang yang pansos, satu negara geger. Gampang benar yak bikin kehebohan," cuit Ernest di Twitter, dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Tak hanya itu, Ernest juga mengatakan kalau Sheila memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan keuntungan materi pada dirinya sendiri.

"And just disgusted about 'sheila sassy' gurl, called herself as Marshanda/Caca's friend, but actually she's digging the gold. Trying to get a lot of engagement for her social media by sharing about Caca's lost news. (Yang menjijikan dari 'sheilasalss', bilang temannya Marshanda, tapi sebenarnya dia nyari cuan. Dia coba nyari engagement buat media sosialnya dengan nyebarin kabar Caca hilang)," lanjut Ernest.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut