Hasil Lyon Vs West Ham: Menang 3-0, The Hammers Tantang Eintracht Frankfurt di Semifinal

Muammar Yahya Herdana
Gelandang West Ham, Declan Rice tampak semringah saat timnya unggul 3-0 melawan Olympique Lyon dalam laga leg kedua babak 8 besar Liga Europa 2021/2022 di Stadion Groupama, Jumat (15/4/2022). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonier)

HASIL Liga Eropa 2021/2022 Jumat (15/4/2022) dini hari WIB, sudah diketahui. West Ham United berhasil mengalahkan Olympique Lyonnais pada babak perempat final. The Hammers besutan David Moyes menang telak 3-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Parc Olympique Lyonnais. Dengan hasil tersebut, West Ham berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Lyon dengan agregat 4-1.

Nantinya Declan Rice cs akan melawan Eintracht Frankfurt. Klub asal Jerman tersebut sukses menghempaskan Barcelona 3-2 pada hari yang sama. West Ham langsung memberikan tekanan ketika pertandingan baru saja dimulai. Michail Antonio dan Pablo Fornals langsung membuat sergapan ketika pertandingan baru berjalan selama 15 detik, sayangnya serangan tersebut dikatakan offside. Lyon pun berusaha mengecoh serangan yang dilakukan oleh West Ham. Tim tuan rumah mampu melakukan penguasaan bola dengan cukup baik sehingga The Hammers kini sedikit kesulitan untuk melakukan serangan.

West Ham pun terus berupaya untuk memberikan tekanan kepada Lyon untuk bisa mencetak gol pertama di laga tersebut. Namun Lyon mampu mengatasinya dengan cukup baik sehingga West Ham merasa kesulitan. Pada menit ke-38, West Ham akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah Craig Dawson mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Pablo Fornals dengan baik, West ham pun kini unggul 1-0 Menjelang turun minum, Declan Rice berhasil mencetak gol kedua bagi West Ham setelah sukses mengecoh pemain belakang Lyon dengan baik di menit 44. Skor 2-0 untuk keunggulan The Hammers pun bertahan hingga turun minum.



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network