Fandom BTS Wajib Tahu Ini, Urutan Personel BTS dari Yang Kaya sampai Crazy Rich

Iqbal Widiarko
Urutan Kekayaan Anggota BTS. (Foto: Pinterest)

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Kamu Army BTS? Tapi tak tahu urutan kekayaan anggota BTS, ih jangan ngaku Army. Coba simak informasi menarik ini biar engga ketinggalan. Informasi ini bagi para Army (fandom BTS) dapat menambah wawasannya sebagai seorang fans. Grup idola K-pop beranggotakan tujuh orang ini telah merilis beberapa album hits yang terjual habis di seluruh dunia.

BTS juga telah merilis beberapa film dokumenter tentang pengalaman karier mereka. Tidak heran ketujuh member BTS mengumpulkan kekayaan yang fantastis bahkan menuai rekor K-Pop terkaya.

Boyband ini juga sering melakukan tur konser, penjualan album, merchandise, hingga endorsement berbagai produk. Beberapa sumber melansir, para member BTS memiliki gaji pokok sekitar US$ 8 juta. Selain itu setiap anggota BTS punya 68.000 saham HYBE pada Oktober 2020.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (14/3/2022) Celebrities.id telah merangkum urutan kekayaan anggota BTS, sebagai berikut:

Urutan Kekayaan Anggota BTS

1. Jin

Jin disebut-sebut memiliki darah bisnis yang menurun dari keluarganya. Ayah Jin merupakan seorang CEO dari perusahaan ternama di Korea. Jin juga sempat membeli apartemen di Seoul senilai US$1,9 juta atau setara dengan Rp27 miliar.

2. V

V dikenal sebagai member yang sederhana dan jarang menunjukan kekayaannya. Ternyata di balik kesederhanaannya, ia ternyata memiliki kekayaan bersih mencapai angka US$18-19 juta atau Rp260-275 miliar. Selain aktif menjadi idol Kpop, ia juga pernah bermain serial drama.

3. Jungkook

Jungkook dikenal sebagai anggota BTS yang paling populer. Dia sangat bertalenta mulai dari bernyanyi, rap sampai menari. Jungkook memiliki apartemen di Seoul seharga US$ 1,7 juta. Jungkook juga sering melakukan cover lagu-lagu hits dan viral. Total kekayaannya ditaksir mencapai US$18-20 juta atau Rp260-289 miliar.

4. Jimin

Kepopuleran Jimin BTS memang tak pernah pudar, ia pernah siaran langsung di Vlive dan langsung menjadi trending topik di twitter. Berdasarkan karier luar biasanya, Jimin BTS berada pada peringkat 23 sebagai idol kpop terkaya dengan kekayaan bersih senilai US$18-20 juta atau setara Rp260-289 miliar.

5. RM

Selain kaya raya, RM juga selalu diakui atas kecerdasannya dalam dunia pendidikan karena mampu mengikuti ujian masuk universitas Korea dan menduduki ranking atas pada bidang matematika, bahasa, ilmu sosial, hingga bahasa Inggris. Kekayaan RM ditaksir mencapai US$20-22 juta atau setara Rp289-318 miliar.

6. Suga

Suga disebutkan menjadi member BTS yang menempati posisi kedua dari segi kekayaan. Dia juga telah menulis dan memproduseri lebih dari 70 lagu untuk penyanyi Korea dan Internasional. Tak heran jika pundi-pundi uangnya terus mengalir deras. Kekayaan Suga diperkirakan mencapai nominal US$23-25 juta atau Rp333-362 miliar.

7. J-Hope

Dilansir dari berbagai sumber, J-Hope dinobatkan sebagai member BTS paling kaya. Main dancer BTS ini selalu mampu memberikan koreografi terbaik di dalam setiap penampilan BTS. Ternyata ketika dia merilis mixtape ‘Hope World’, kesuksesan dari segi pendapatan sangat terasa. J-Hope dikabarkan telah membeli sebuah sebuah apartemen mewah di tengah kota Seoul senilai S$2,2 juta atau setara dengan Rp31 miliar. Total kekayaan J-Hope diperkirakan mencapai US$24-26 juta atau setara Rp347-376 miliar. iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network