Putri Yusuf Mansur Luncurkan Koin Kripto, Apa Namanya?

Arif Han

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Wirda Mansur, putri Ustazd Yusuf Mansur ikut terjun ke token kripto. Setelah artis senior Anang Hermansyah meluncurkan token kripto ASIX, Wirda meluncurkan I-COIN atau Indonesia Coin.  Pengusaha berusia 21 tahun ini mengabarkan hal itu dalam video singkat yang diunggah ke akun Instagram. Koin digital tersebut akan presale pada Rabu (16/2/2022) mendatang pukul 15.00 di PinkSale Finance.   

"Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin, Coin-nya Indonesia," tulis dia, dikutip Senin (14/2/2022).   Koin kripto yang diluncurkan Wirda tersebut dikembangkan di Metaverse, game, dan NFT marketplace.  "I-COIN langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, dan NFT marketplace. Tuh yang mau jadi the next @ghozaliphoto," ujarnya. 

 Dia pun berharap apa yang dilakukan bisa menjadi contoh kepada anak muda era digital saat ini tidak hanya jadi pengguna kripto, tapi juga menjadi pembuat.   "Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, enggak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu BENER, berfundamental, ada usecase-nya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng, gedein bareng," tuturnya. 

 Dia pun meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram supaya peluncuran kripto miliknya tersebut sukses.  "Mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON, jangan sampai kelewat tuh nanti," ujar Wirda.iNews Madiun  
 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network