Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Digelar di Surabaya, Simak Harga Tiket Indonesia vs Ekuador

Edi Purwanto
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Foto:FIFA

Timnas Indonesia U-17 akan bersaing di Grup A bersama dengan Ekuador (CONMEBOL), Panama (CONCACAF), dan Maroko (CAF/Afrika). Pertandingan pembuka resmi Piala Dunia U-17 2023 akan mempertemukan Timnas Indonesia U-17 melawan Timnas Ekuador U-17 pada Jumat, 10 November 2023 pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, pertandingan antara Timnas Panama U-17 vs Timnas Maroko U-17 akan digelar pukul 16.00 WIB.

Indonesia juga telah menetapkan tiga stadion lainnya untuk menjadi tuan rumah pertandingan dalam beberapa grup. Stadion Manahan, Solo, akan menjadi lokasi pertandingan Grup B (Spanyol, Kanada, Uzbekistan, Mali).

Pertandingan Grup C (Kaledonia Baru, Brasil, Iran, dan Inggris) dan Grup E (Korea Selatan, Amerika Serikat, Burkina Faso, dan Prancis) akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium. Sementara Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, akan menjadi homebase Grup D (Senegal, Jepang, Polandia, dan Argentina) dan Grup F (Venezuela, Meksiko, Jerman, dan Selandia Baru). Dengan penyelenggaraan yang begitu besar, Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia siap menyajikan pertandingan sepak bola muda yang spektakuler.



Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network