Hokky Caraka Labrak Akun Instagram Ganjar Pranowo, Batu Loncatan Kami Sudah Dihancurin sama Bapak

Edi Purwanto, MPI
Penyerang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - FIFA sudah resmi mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2023. Penyerang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka, berkomentar di akun Instagram milik Ganjar Pranowo. Hal itu dikarenakan Gubernur Jawa Tengah tersebut ikut menjadi penyebab batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Timnas Indonesia U-20 dipastikan tidak akan turut serta di Piala Dunia U-20 2023 karena gagal lolos kualifikasi. Hokky dan kawan-kawan sejatinya bisa bermain dalam ajang tersebut jika Indonesia tetap menjadi tuan rumah. Sebagai  tuan rumah Piala Dunia U-20, Indonesia bakal mendapatkan hak istimewa untuk bisa turut serta dalam ajang tersebut.

Dengan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah, keikutsertaan Timnas Indonesia U-20 juga pupus Segelintir masyarakat dan bahkan beberapa kepala daerah menyuarakan penolakan yang mengakibatkan gagalnya Piala Dunia U-20, seperti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Keadaan itu membuat Hokky tak segan meluapkan kekecewaannya kepada Ganjar Pranowo.
 

"Makasih banyak Pak. Oh, iya pak, kami tahu masa depan bapak sudah terjamin. Masa depan bapak juga sudah bagus. sedangkan kami, pak?” tulis Hokky di kolom komentar unggahan Ganjar Pranowo. “Kami baru mau merintis karier yang lebih baik. Tetapi, batu loncatan kami sudah dihancurin sama bapak. Makasih, Ganjar Pranowo,” lanjutnya.

Hokky bukan satu-satunya yang menggeruduk akun Instagram Ganjar. Netizen yang kecewa dengan batalnya Piala Dunia U-20 juga ramai-ramai geruduk akun Instagram Ganjar.
 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network