Shin Tae-yong Tiba-tiba Ingin Konsultasi dengan Kiai, Minta Izin Pemain Timnas Puasa di Hari Lain

Edi Purwanto, MPI, Antara
Shin Tae-yong ingin konsultasi dengan kiai. Foto: Pinterest

"Jadi saya memang harus koordinasi dulu sama pemimpin agama dan pemain juga biar bisa fokus pada hari pertandingan, dan satu hari sebelumnya. Biar kita fokus ke pertandingan," sambungnya.

Skuad Timnas Indonesia U-20 saat ini sedang mengikuti TC mulai dari 20 Maret hingga sampai April 2023 mendatang. Program pemusatan latihan itu akan berlangsung di Jakarta dan Korea Selatan.

Sebanyak 29 pemain dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20, dengan mayoritas pemain yang turut membela Timnas Indonesia U-20 pada Piala Asia U-20 2023 lalu. Namun, Marselino Ferdinan belum bergabung karena masih membela klubnya di Liga Belgia, yakni KMSK Deinze.

Timnas Indonesia U-20 juga berpeluang diperkuat tiga pemain naturalisasi yakni Ivan Jenner, Justin Hubner, dan Rafael Struick. Saat ini, proses berpindah kewarganegaraan tiga pemain itu sudah semakin dekat setelah disetujui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

https://bola.okezone.com/read/2023/03/21/51/2784942/penyebab-shin-tae-yong-imbau-pemain-timnas-indonesia-u-20-ganti-puasa-ramadhan-di-hari-lain?page=2

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network