Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2022, Aldebaran Umumkan Bahwa Ingatannya Telah Kembali

Sri Lestari Rahayuningtyas
Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2022: Aldebaran Umumkan Ingatannya Telah Kembali. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Ikatan Cinta kali ini menampilkan adegan Aldebaran menatap Abimana sangat serius. Aldebaran dan Abimana rupanya sempat bertemu di Australia dan memiliki hubungan yang akrab."Kamu kok ngeliat Abimana gitu banget sih?" kata Andin kepada Aldebaran, dikutip dari live streaming RCTI+, Selasa (15/11/2022). "Ya aku cuma bingung kenapa orang luar harus ada di sini," ujar Aldebaran.

"Aku juga enggak tahu," tutur Andin kepada Aldebaran lebih lanjut. Sementara Abimana mengharap Aldebaran memang mengingatnya. Namun, Aldebaran memiliki opini soal Abimana yang ternyata kakak kandung dari Sienna. "Aldebaran Alfahri? Pasti dia masih belum inget gue," ucap Abimana dalam hati.

"Jelas tatapan Abimana punya dendam. Kakaknya Sienna? Dia emang bilang waktu di Australia kalau dia punya adik, tapi enggak nyebut nama Sienna. Buat apa Abimana di sini?" tutur Aldebaran dalam hati.

Akhirnya Aldebaran menjelaskan bahwa semua ingatannya telah kembali. Meski awalnya, Aldebaran ragu untuk terus terang sebab ada Abimana di dalam acara makan keluarga tersebut."Sambil menanti makanan disajikan. Mama mau tahu ada apa kalian mengumpulkan kami semua di sini? Aldebaran Alfahri?" kata Mama Rosa kepada Aldebaran. "Gimana ngomongnya saya ini ada Abimana di sini. Terlanjur saya sudah mengundang seluruh keluarga di sini," tutur Aldebaran dalam hati.

Setelah Aldebaran menjelaskan semua ingatan kepada keluarga Alfahri, Abimana terdiam. Sebab, mengapa hanya dia yang dilupakan oleh Aldebaran. Bahkan saat bertemu di toko bunga, Aldebaran juga tak menegurnya. "Kok Aldebaran inget semuanya. Tapi, kenapa Al bisa enggak ingat dan negor gue sih," kata Abimana dalam hati.

Artikel ini sudah tayang di https://www.celebrities.id/read/sinopsis-ikatan-cinta-16-november-2022-aldebaran-umumkan-ingatannya-telah-kembali-wC079k

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network