Hasil FIBA Asia Cup 2022: Sengit, Timnas Basket Indonesia Akhirnya Tumbang di Tangan Yordania 65-74

Cikal Bintang
Laga Timnas Basket Indonesia vs Yordania di FIBA Asia Cup 2022. (Foto: Instagram/@official_timnasbasket)

Pada kuarter ketiga, permainan Timnas Basket Indonesia terpantau mengendur. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Timnas Basket Yordania untuk unggul semakin jauh, terpantau saat ini tim asuhan Wesam Al-Sous itu unggul 50-40.

Pada akhir kuarter ketiga, Timnas Basket Indonesia semakin tertinggal jauh dari Yordania. Penampilan apik Dar Tucker berhasil membawa Timnas Basket Yordania mengendalikan jalannya pertandingan.

 

Akhirnya, kuarter ketiga menjadi milik Timnas Basket Yordania dengan skor 18-10. Berlanjut ke kuarter keempat, Timnas Basket Indonesia mengawali pertandingan dengan bermain lebih hati-hati.

Terpantau, permainan Timnas Basket Indonesia kali ini lebih efektif untuk mendulang poin. Pola permainan seperti ini juga berhasil mematikan serangan Timnas Basket Yordania, alhasil Skuad Garuda unggul jauh di awal-awal.

Namun demikian, Timnas Basket Indonesia masih dalam keadaan tertinggal. Meski terus mengejar, Timnas Basket Indonesia akhirnya tumbang dari Yordania dengan skor 65-74.iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network