get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Gaya Ayu Ting Ting Dipuji Mirip Jisoo BLACKPINK, Tampil Memukau di Rising Star Indonesia Dangdut!

Selasa, 14 Juni 2022 | 15:46 WIB
header img
Ayu Ting Ting (Foto : Instagram/@mom_ayting92)

PENAMPILAN Ayu Ting Ting di Rising Star Indonesia Dangdut tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ibu Bilqis Khumairah Razak itu tampil sangat modis dan cantik bak artis Korea.

Penampilannya itu bisa dilihat dalam unggahan terbaru Ayu di Instagram. Sambil menyapa penggemarnya dengan caption "annyeonghasimnikka" menggunakan huruf hangeul, putri Ayah Ojak itu membagikan potret cantiknya saat mengenakan setelan jas dan rok mengembang dari desainer Wilsen Willim. Seperti apa? Yuk, intip potretnya!

1. Potret OOTD mirip Jisoo BLACKPINK

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting tampil elegan mengenakan setelan jas dan rok mengembang berwarna abu-abu yang elegan karya desainer ternama Wilsen Willim. Aksen ruffle hitam yang cantik dibagian rok itu terlihat mempermanis penampilannya. Agar lebih maksimal, Ayu memadukan outfitnya dengan kaus kaki renda dan twist strappy heels berwarna hitam. Penataan outfit apiknya ini dibantu oleh Fashion Stylist Erich Al Amin. Sang penata gaya menyebut tampilan Ayu Ting Ting seperti tokoh manga Cardcaptor Sakura. Apalagi sambil berpose fierce dan memiringkan kepala. Dengan outfit yang modis ini, kecantikan Ayu Ting Ting sukses bikin netizen pangling. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya mirip Jisoo BLACKPINK!

"Kirain tadi Jisoo Blackpink," tulis opti****.

"Gue kira jisoo," tulis blnk****.

"Kukira jisoo," tulis kik****.

2. Makeup simple look

Ayu Ting Ting

Tak ketinggalan, Ayu Ting Ting juga merias wajahnya dengan makeup simple look dan lipstik pink agar semakin memesona. Riasan matanya dibuat lebih tajam dengan eyeliner yang sedikit runcing untuk mempertegas kelopak matanya. Pemilihan warna softlens-nya pun terlihat lebih cerah. Dipadukan dengan bulu mata yang lentik, Ayu Ting Ting tampil begitu cantik. "Masyaallah cantik kali kak ayu kyk boneka korea," tulis yud****.

 

3. Rambut panjang mirip Barbie

Ayu Ting Ting

Sementara itu, Ayu Ting Ting membiarkan rambut lurusnya menjuntai dengan indah untuk memberi kesan anggun yang menawan. Sebagai pemanisnya, Hair Stylist Krizna Fahrezi menyematkan bando bunga hitam yang selaras dengan outfitnya. Belahan rambutnya pun ditata rapi pada bagian tengah, membuat wajah Ayu Ting Ting tampak lebih proporsional. Dengan rambut panjang yang menjuntai ini, pesona kecantikan Ayu Ting Ting terlihat semakin terpancar. "Dan inilah barbie yg sesungguhnyaaaa," tulis asn****.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut