get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Juni 2022, Hasil Tes DNA, Ricky Ayah Biologis Keisha

Kamis, 02 Juni 2022 | 07:33 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 2 Juni 2022: Mama Sarah terkejut baca hasil tes DNA, Ricky tebukti ayah kandung Keisha. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis (1/6/2022). Ketegangan tengah dirasakan Mama Sarah. Sebab, Ricky memiliki hasil test DNA Keisha yang membuktikan bahwa Ricky ayah biologis Keisha.

Terlihat Mama Sarah bertemu dengan Ricky di suatu tempat. Tanpa berlama-lama, Ricky menyerahkan hasil test DNA Keisha. Melihat surat itu Mama Sarah tampak sangat gelisah karena takut melihat hasilnya. Dengan penuh hati-hati Mama Sarah pun membaca surat tersebut.

"Kalau kamu ngga punya bukti kuat saya akan laporkan kamu ke polisi saya mau keluarga saya tenang," ujar Mama Sarah, Kamis (2/6/2022)

"Ini tante, perhatikan baik-baik jangan sampai ada kata-kata yang terlewat," kata Ricky.  

Ketika sudah membaca hasil test DNA itu dan membuktikan Ricky adalah ayah kandung Keisha, Mama Sarah tetap tidak bisa menerima kenyataan tersebut. Mama Sarah terlihat diam seribu bahasa tanpa mau mendengarkan perkataan Ricky.

"Ini nggak mungkin hasilnya seperti ini kok bisa? Ini pasti bisa-bisanya kamu kan," tutur mama Sarah.

"Tante udah nggak bisa ngelak sekarang udah ada buktinya dan bukti ini menunjukan Keisha adalah anak kandung saya. Dan sekarang saya benar-benar merasa kehilangan Keisha," kata Ricky.

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut