get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Diinterogasi Polisi

Rabu, 25 Mei 2022 | 16:42 WIB
header img
Ikatan Cinta (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

SINETRON Ikatan Cinta malam ini menayangkan episode 279. Malam ini tampak Andin (Amanda Manopo) didatangi pihak kepolisian ke rumahnya untuk dimintai keterangan.

Andin diinterogasi terkait dengan kecelakaan lalu lintas, yang mana mana musibah tersebut menewaskan keponakannya, Keisha dan juga mantan mertuanya yaitu papa Chandra (Felix William)

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp. , Senin (23/5/2022) polisi menanyakan kembali, apa yang sebenarnya terjadi sehingga adanya kecelakaan maut tersebut. Serta apakah rem mobil yang ditumpanginya itu, benar-benar blong.

Andin menjelaskan, kala itu kejadiannya sangat cepat. Kemudian Andin pun hanya fokus melindungi keponakannya, Keisha, sebelum kecelakaan itu terjadi begitu saja.

"Tapi saya enggak tahu (remnya blong), karena saat itu kejadiannya begitu cepat. Saya berusaha melindungi keponakan saya saja, Keysa," terang Andin kepada polisi.

 

Saat itu, Andin juga didampingi oleh mama Rosa (Sari Nila) yang juga membantu menantunya, agar tidak disalahkan dalam peristiwa tersebut.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut