get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2022, Masuk ke Kantor Nino, Ricky Hilangkan Barang Bukti

Selasa, 24 Mei 2022 | 06:15 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022: Ricky hilangkan barang bukti, masuk ruang CCTV kantor Nino (Foto:celebrities.id/MNC)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini memperlihatkan Ricky yang berupaya keras untuk bisa menerobos ruangan CCTV kantor Nino. Hal itu dilakukan Ricky agar perbuatan kejinya tidak ketahuan.

Upaya Ricky untuk bisa masuk ruangan CCTV pun berhasil. Dia menyamar sebagai tukang service AC di kantor Nino sehingga membuat security tidak menaruh curiga dengannya.

Sesampainya di ruangan CCTV, Ricky lantas mencari dokumen video kala dirinya merusak rem mobil Nino.

"Kayanya aman gak ada yang jaga disini. Rencana gua pasti berhasil. Pasti disini ada rekaman di luar kantor. Duh tanggal berapa ya, oh iya dua hari yang lalu," ujar Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (23/5/2022).

Namun, saat Ricky sedang menyelidiki dokumen video, tiba-tiba dia mendengar ada security yang menjaga ruangan CCTV tersebut. Beruntung, Ricky langsung sembunyi dan tidak ketahuan.

"Aahh hampir aja gua ketahuan pas ngotak-ngatik file CCTV tadi. Tapi gua juga gak bisa keluar dari ruangan ini gara-gara ada security itu," ujar Ricky.

Lantas apakah upaya Ricky untuk bisa menghapus rekaman CCTV di kantor Nino akan berhasil? Lalu, apakah perbuatan keji Ricky akan terungkap?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut