get app
inews
Aa Read Next : Kirim Chat ke Cewek Bernada Melecehkan, Mahasiswa di Surabaya Berakhir Bonyok

Duduk Perkara Emak-emak Naik Kap Mobil Sejauh 10 Km, Rupanya Menghadang Kakaknya yang Selingkuh

Rabu, 27 April 2022 | 15:30 WIB
header img
Tangkapan layar seorang perempuan melabrak saudaranya viral di media sosial. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNewsMadiun.id - Video viral seorang perempuan naik ke atas kap mobil warna merah di Kota Lubuklinggau ternyata benar keluarga anggota kepolisian. Di dalam mobil tersebut ternyata oknum anggota Satnarkoba Polres Lubuklinggau membawa wanita idaman lain (WIL) atau selingkuhan. 

Peristiwa yang sempat membuat heboh menjelang berbuka puasa, di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa (26/4/2022) itu viral di media sosial.  Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi menyampaikan menyangkut video viral anggota Lubuklinggau tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh anggota Propam. "Anggota itu berinisial A saat ini telah menjalani pemeriksaan di Propam Polres Lubuklinggau," ujar Kapolres, Rabu (27/4/2022). 

Harissandi menuturkan, perempuan yang ada di atas kap mobil baju kuning dalam video itu adalah adik anggota tersebut, sedangkan yang baju hitam di sebelahnya adalah istri anggota tersebut. "Anggota ini bersama dengan wanita lain, karena saat itu mau kabur langsung diadang oleh adik dan istrinya, pemicunya karena bawa wanita idaman lain," katanya.

Dia menegaskan, untuk anggota tersebut saat ini dilakukan pencopotan atau mutasi dari Satnarkoba dalam rangka pemeriksaan oleh Propam Polres Lubuklinggau. "Kita lakukan pencopotan, kemudian kita lakukan penahanan, kita lakukan pencopotan dari Satuan Narkoba Polres Lubuklinggau," katannya.

Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota Polres Lubuklinggau untuk melakukan tugas sesuai dengan ketentuan Undang-Undang (UU) yang berlaku, sesuai tupoksi yakni pengayom, pelindung, sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda.  "Saya minta kepada anggota untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi saja, pengayom, pelindung, sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda," ujarnya. iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut