get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Terekam CCTV! Sebuah Mobil Menabrak Toko Burung, 3 orang terpental dari Mobil

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:47 WIB
header img
Mobil menabrak toko burung di Jalan Ahmad Yani Blora terekam CCTV.

BLORA, iNewsMadiun.id - Terjadi kecelakaan maut di depan toko burung jalan Ahmat Yani Kabupaten Blora. Kecelakaan Tersebut terekan CCTV dan viral di media sosial. Nampak dari CCTV ada tiga orang terpental, diduga yang mengendarai mobil itu seorang dosen.

Sebelum menabrak sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga, mobil menabrak motor di depanya. Namun pengendara motor berhasil melompat saat melihat mobil di depannya oleng ke kanan atau ke arahnya.

Dalam rekaman CCTV tampak warga membopong ibu korban dan bayinya. Seorang anak yang terpental dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan

Sedangkan sang ibu dilarikan ke Solo karena mengalami patah tulang, suaminya dirawat di rumah sakit umum Blora.

Pemilik toko burung, Dedi mengatakan kecelakaan terjadi saat dia sedang mandi tiba-tiba terdengar suara keras. “Setelah keluar saya melihat ada tiga orang tergeletak di jalan dan sebuah mobil Mitsubishi Xpander warna hitam menabrak toko,” kata Dedi, Senin (24/1/2022).

Menurutnya, mobil itu dari arah utara menuju ke selatan yang diduga oleng ke kanan “Sehingga pengendara hilang kendali dan menabrak sepeda motor didepanya dari arah selatan,” katanya. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut