get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Ucapan Permohonan Maaf Idul Fitri 2022 yang Penuh Makna untuk Dikirim ke Orang Terdekat

Rabu, 27 April 2022 | 04:52 WIB
header img
Ucapan Permohonan Maaf Lebaran 2022

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Ucapan permohonan maaf Idul Fitri 1443 Hijriah biasa dikirimkan untuk menjalin silaturahmi. Berikut contoh ucapan Idul Fitri 2022. Lebaran tinggal menghitung hari lagi. Di momen ini banyak yang mengirim ucapan Idul Fitri 2022 melalui pesan chat atau media sosial guna menjaga silaturahmi.

 Ucapan Permohonan Maaf Lebaran 2022

1. Taqaballahu minna wa minkum Taqabal ya Karim. Maafkan atas segala kesalahan yang pernah terucap atau terbuat. Semoga kita selalu diberi umur untuk memohon ampunan-Nya.

2. Setiap jiwa kembali suci di momen Lebaran. Semoga kita termasuk orang yang dapat menerima untaian kata maaf dari segala hal yang menyakitkan.

3. Sebelum terlambat, izinkan saya mengucapkan permintaan maaf atas segala kesalahan dan prasangka yang pernah dilakukan. Minal aidin wal faizin.

4. Tak ada kata yang lebih indah daripada kalimat maaf di bulan Ramadan. Semoga kita selalu mendapat berkah dan bimbingan dari Allah SWT.

5. Takbir telah menggema pertanda hari kemenangan telah tiba. Untuk itu, izinkan saya meminta maaf atas segala khilaf yang pernah terbuat.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut