get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Lucinta Luna Kencani Om-Om Kuwait, Dapat Uang Rp700 Juta: Syaratnya Aku Pakai Jilbab

Rabu, 20 April 2022 | 03:07 WIB
header img
Lucinta Luna. Foto: Instagram

LUCINTA Luna blak-blakan. Dia pernah jadi wanita simpanan om-om atau sugar daddy. Ia melakukan hal ini saat belum jadi artis. Bukan di Indonesia, Lucinta menjadi wanita simpanan para sugar daddy justru di negara tetangga.

"Pernah aku dibayar, disimpan sama datuk-datuk aku udah pernah. Makanya sering kan (bolak-balik) Indo - KL (Kuala Lumpur)," ujar Lucinta, dikutip dari YouTube AH, Selasa (19/4/2022).

Menurut Lucinta, dirinya bisa mengantongi uang dengan nilai fantastis. Nantinya, uang tersebut pun ia simpan dan dipergunakan untuk melakukan operasi plastik.

"Zaman dulu setiap ketemuan aku ngantongin kadang pulang dari KL itu aku bawa Rp300 juta. Itu zaman-zaman tahun 2013-2014," lanjutnya.

 BACA JUGA:Lucinta Luna Jadi Babysitter Baby Ameena, Netizen: Kapan Lagi Digendong Om Cantik

Semua biaya akomodasi seperti tiket pesawat maupun hotel sudah dibayarkan oleh sang sugar daddy. Hanya saja, Lucinta diminta untuk menutup penuh auratnya.

 lucinta luna

"Ada syaratnya, aku datang ke sana harus pakai jilbab," kata Lucinta.

Selain Malaysia, Lucinta juga pernah bertemu dan menjadi simpanan sugar daddy ketika menyambangi Singapura. Pria tersebut berasal dari negara Kuwait.

"Dia nawar sama aku. Pertama kita ketemu di lobby kan abis itu kita makan bareng, dinner bareng yaudah abis itu kita minum-minum bareng, pdkt, terus cinta satu malam," tuturnya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut