get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Hasil Sevilla Vs Real Madrid, Karim Benzema Bawa Kemenangan di Menit 90+2

Senin, 18 April 2022 | 05:46 WIB
header img
Real Madrid menang comeback atas Sevilla di Liga Spanyol 2021/2022. Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid 3-2 atas Sevilla. (foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo).

SEVILLA, iNewsMadiun.id - Hasil Sevilla vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021/2022 sudah diketahui. Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid 3-2 atas Sevilla. Laga itu berlangsung di Stadion Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Real Madrid sempat tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol yang dicetak Ivan Rakitic (21’) dan Erik Lamela (25’). 

 Namun secara mengejutkan, tim besutan Carlo Ancelotti itu berhasil membalikan keadaan menjadi 3-2. Gol kemenangan mereka dicetak oleh Rodrygo Goes (50’), Nacho Fernandez (82’), dan Karim Benzema (90+2’). Sevilla langsung tampil menyerang sejak menit awal. Bahkan di menit ke-8, Anthony Martial nyaris saja menjebol gawang Real Madrid. Namun sayang tendangannya masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang. Petaka pun harus didapat Real Madrid di menit ke-21. Sebab, tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois lewat gol tendangan bebas yang dieksekusi Ivan Rakitic. Sevilla pun unggul 1-0.

Sevilla tak butuh waktu lama untuk bisa menggandakan keunggulannya. Karena di menit ke-25, Erik Lamela sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dengan tempo waktu yang cepat, Real Madrid tertinggal 0-2. Pasukan Julen Lopetegui itu tampil sangat leluasa setelah berhasil unggul dua gol. Sementara Real Madrid, masih belum bisa menemukan ritme permainannya. Tim berjuluk Los Blancos itu cukup kesulitan untuk bisa menembus tembok pertahanan Sevilla.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, belum ada peluang emas yang didapat oleh kedua kesebelasan. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Sevilla berhasil unggul sementara atas Real Madrid dengan skor 2-0.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut