get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Hasil AS Roma Vs Bodo/Glimt: Skuad Mourinho Gantian Pesta Gol, Giallorossi Tembus Semifinal

Jum'at, 15 April 2022 | 06:16 WIB
header img
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo merayakan gol ke gawang Bodo/Glimt dalam laga leg kedua babak 8 besar Liga Konferensi Eropa 2021/2022 di Stadion Olimpico, Jumat (15/4/2022). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

ROMA, iNewsMadiun.id – AS Roma berhasil balas dendam dengan mengalahkan Bodo/Glimt pada leg kedua babak perempat final Liga Konferensi Eropa 2021/2022. Sukses mendominasi jalannya pertandingan, Giallorossi akhirnya menang dengan skor telak 4-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (15/4/2022)  dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, AS Roma pun menginjakkan kaki di babak semifinal usai menang agregat 5-2. Kemenangan ini seolah melampiaskan dendam AS Roma yang pada babak penyisihan kalah 6-1 atas Bodo/Glimt.

AS Roma langsung tampil menekan sejak babak pertama dimulai. Giallorossi pun langsung unggul lebih dulu di lima menit pertama setelah Tammy Abraham mampu melesatkan golnya ke sisi bawah kiri gawang yang membuat kedudukan 1-0 untuk keunggulan AS Roma. Setelah berhasil unggul, AS Roma tidak mengendurkan serangan mereka. Bodo/Glimt terus berusaha bertahan dari gempuran AS Roma yang sangat merepotkan.

Beberapa peluang kembali diciptakan, tetapi AS Roma belum bisa menambah keunggulan. Pada menit ke-23, Nicolo Zaniolo berhasil menciptakan gol kedua bagi AS Roma menggunakan umpan yang diberikan oleh Lorenzo Pellegrini. Dengan tendangan kaki kirinya yang mengarah ke tengah gawang, Zaniolo membuat AS Roma unggul 2-0 di babak pertama.

Tak membutuhkan waktu lama, AS Roma langsung menambah keunggulan yang kembali dihasilkan oleh Nicolo Zaniolo. Memanfaatkan umpan dari Nicola Zalewski, Zaniolo membuat kedudukan menjadi 3-0 di menit ke-29. Berbagai serangan terus dilancarkan oleh AS Roma di sisa waktu babak pertama. Namun tidak ada gol lagi yang kembali tercipta, sehingga AS Roma pun unggul 3-0 atas Bodo/Glimt hingga turun minum.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut